Plt. Bupati Muaraenim Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sumsel Komjen Pol. Drs. Firli, M.Si
0 Komentar 58 pembaca
Plt.Bupati Muaraenim Menghadiri acara kenal pamit kapolda sumatera selatan yakni Komjen Pol. Drs. Firli, M.Si yang akan melepas masa jabatan nya sebagai kapolda sumatera selatan kepada Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM yang akan mengemban tugas sebagai kapolda sumatera selatan yg baru. Malam kenal pamit kapolda sumsel bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Sumsel, Selasa (26/11/2019) malam.

Plt. Bupati Muaraenim Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Sumsel Komjen Pol. Drs. Firli, M.Si

Hukum

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt.Bupati Muaraenim Menghadiri acara kenal pamit kapolda sumatera selatan yakni Komjen Pol. Drs. Firli, M.Si yang akan melepas masa jabatan nya sebagai kapolda sumatera selatan kepada Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, MM yang akan mengemban tugas sebagai kapolda sumatera selatan yg baru.

Malam kenal pamit kapolda sumsel bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Sumsel, Selasa (26/11/2019) malam.

Komjen Pol. Drs. Firli, M.Si akan melepasjabatannya sebelumnya sebagai Kapolda Sumatera Selatan dan akan mengemban tugas baru sebagai KABARHAKAM POLRI yg baru.

Sekilas singkat jejak karir Pejabat baru Irjen Pol. Priyo Widyanto sebelumnya sudah memiliki pengalamam sebagai kapolda yaitu menjabat sebagai Kapolda Kalimantan Timur (Kaltim), merupakan lulusan Akpol 1988 yang berpengalaman dalam bidang Lalu lintas.

Riwayat Jabatan kapolda baru mengawali karirnya sebagai Pamapta Polresta Pontianak pada 1988, Wadir Samapta Polda Sumut, Kaden Hartib Pusprovos Div Propam Polri dan Kabagpamwal Roprovos Divpropam Polri pada tahun 2010.

Hingga sampai kepada kepala kepolisian daerah sumatera selatan menggantikan kapolda sebelumnya Komjen Pol. Drs. Firli, M.Si terhitung november 2019.

Komjen Pol. Drs. Firli, M.Si mengatakan bahwa Pergantian pada tubuh pimpimpinan polri itu biasa , bagaimana kita yg menyikapinya demi suksesnya serta berhasilnya program-program kita bersama rakyat.

"Apa yang sudah saya hasilkan semata-mata bukan karna saya sendiri melainkan bantuan serta dukungan dari orang lain diantara nya masyarakat sekalian yg terus mendukung program-program polri maka dari itu kesuksesan seseorang bukan karna dia sendiri melainkan bantuan dan juga dukungan dari semua, "Ucapnya.

Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menyapaikan ucapan selamat dan sukses untuk Komjen Pol. Drs. Firli, M.Si yang akan mengemban tugas baru, serta atas prestasi yang telah ditorehkan baik itu karya-karya yang sudah dihasilkan.

"Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Sumatera Selatan saya ucapkan terimakasih dan saya ucapkan selamat datang Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto sebagai kapolda Sumsel yang baru semoga dengan mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru, dan kedepannya akan lebih maju lagi,"Pungkasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top