Sekda Muaraenim Buka Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019.
0 Komentar 61 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Acara Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019, bertempat di Plaza GOR Pancasila Kabupaten Muaraenim, Senin (18/11/2019).

Sekda Muaraenim Buka Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019.

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Acara Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019, bertempat di Plaza GOR Pancasila Kabupaten Muaraenim, Senin (18/11/2019).

Gelar Inovasi Daerah merupakan rangkaian agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, dimana Inovasi Daerah sangat dibutuhkan oleh setiap daerah, pada kesempatan baik atas nama Pemkab Muaraenim ucapkan terima kasih dan ucapan selamat datang, kepada undangan yang datang dari luar Kabupaten Muaraenim.

Terima kasih kepada OPD yang telah berpartisipasi dalam inovasi daerah, pada hari ini ditampilkan kepada masyarakat, karena inovasi sangat diperlukan dalam percepatan pembangunan

"Di sinilah kehadiran inovasi bagi pelaksanaan tugas dan fungsi pelayanan publik, Pemerintah Daerah harus mempunyai inovasi daerah baik itu sektor pelayanan publik, tata kelolah pemerintah maupun inovasi lainnya, sesuai dengan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah, "Ucapnya.

Pada Acara tersebut diadakan pembagian hadiah kepada Pemenang Lomba Inovasi Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019, TOP 10 yang masing-masing mendapatkan tropi dan uang pembinaan.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top