Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 63 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Memimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda KE-91 di Kabupaten Muaraenim, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Senin (28/10/2019).

Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Kabupaten Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Memimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda KE-91 di Kabupaten Muaraenim, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Senin (28/10/2019).

Hari Sumpah Pemuda ke-91 kali ini mengambil Tema “Bersatu Kita Maju” Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim mengatakan Pemuda memiliki karekter yang tangguh adalah pemuda yang memiliki karakter moral dan karakter kinerja, pemuda yang beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggungjawab, disiplin, kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan tuntas.

"Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan dan kepeloporan yang mumpuni, serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional,"Katanya.

Pemuda adalah masa depan Bangsa dan Negara, pemuda juga harapan bagi dunia, Pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukan dunia, saya berharap kedepan akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia.

Pemuda adalah harapan bangsa, dan berharap kedepannya akan banyak tokoh pemuda yang siap membangun Indonesia, Kedepan diharapkan dapat membentuk pemuda yang tangguh untuk membangun Indonesia.

"Kemajuan tidak akan pernah tercapai dalam arti yang sesungguhnya kalau masa depan itu hanya dipandang sekedar sebagai proses lanjut dari masa kini yang akan tiba dengan sendirinya. Tapi bagaimana generasi muda merespon kemajuan itu dengan kearipan menghargai keluhuran perjuangan dari generasi sebelumnya tanpa terjabak dalam kejayaan dan romantisme masa lalu, "Katanya.

Semangat para pemuda dalam menatap dan ikut membangun dunia harus terus menjadi obor penyemangat bagi pengabdian pemuda indonesia dalam ikut serta berpartisipasi mengangkat bangsa dan tanah air tercinta di kancah dunia.
" SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA KE-91”. Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda, jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita, "Ucapnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top