Penandatanganan Fakta Integritas Bersama 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan
0 Komentar 57 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H Juarsah, SH diwakilkan oleh Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Antohni Zulkarnain, SE Menghadiri Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas Bersama 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan, bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Sumsel, Kamis (24/10/2019).

Penandatanganan Fakta Integritas Bersama 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan

Ekonomi

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H Juarsah, SH diwakilkan oleh Plt. Asisten III Bidang Administrasi Umum, Antohni Zulkarnain, SE Menghadiri Kegiatan Penandatanganan Fakta Integritas Bersama 17 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan, bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Sumsel, Kamis (24/10/2019).

Program unggulan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, serta terobosan baru Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru menginisiasi penandatanganan Fakta Integritas untuk menggalakkan Gerakan One Agency One Innovation (Satu Instansi Satu Inovasi).

Pemerintah Kabupaten Muaraenim, siap mendukung penuh gagasan dan terobosan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dalam percepatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pembangunan yang merata,melalui Gerakan One Agency One Innovation (Satu Instansi Satu Inovasi), sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim untuk Rakyat #MERAKYAT, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Dalam sambutannya, Herman Deru mengatakan jangan takut berinovasi, untuk membuat suatu perubahan yang besar, diperlukan inovasi yang tinggi, jika perubahan itu tidak kita lakukan, tidak akan tercipta inovasi kita pasti tertinggal.

"Dengan diadakannya Pendapatan Fakta Integritas menggalakkan Gerakan One Agency One Inovation, berharap Kabupaten/kota jangan takut berinovasi. Untuk menimalisir resiko yang ada marilah kita lakukan inovasi ini dengan keterbukaan,"Tegasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top