Sekda Muaraenim Membuka Kegiatan Festival Beladiri Kabupaten Muaraenim Tahun 2019
0 Komentar 74 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Kegiatan Festival Beladiri Kabupaten Muaraenim Tahun 2019 yang merupakan Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Gor Pancasila Kabupaten Muaraenim, Rabu (23/10/2019).

Sekda Muaraenim Membuka Kegiatan Festival Beladiri Kabupaten Muaraenim Tahun 2019

Colorful Muaraenim Festival 2019

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Kegiatan Festival Beladiri Kabupaten Muaraenim Tahun 2019 yang merupakan Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Gor Pancasila Kabupaten Muaraenim, Rabu (23/10/2019).

Festival Beladiri diselenggarakan pada tanggal 23 Oktober hari ini sampai dengan 28 Oktober 2019. Peserta kompetisi beladiri pesertanya berasal dari dalam Kabupaten Muaraenim dan juga ada di luar Kabupaten Muaraenim.

Cabang olahraga pencak silat jumlah peserta ini laporan dari panitia cabor masing-masing berjumlah 269 orang ini berasal dari dalam Kabupaten Muaraenim Kemudian yang kedua cabang olahraga wushu jumlah peserta 200 orang yang berasal dari dalam Kabupaten Merangin juga ada dari luar Kabupaten Muaraenim, Provinsi Sumatera Barat dan provinsi Bengkulu, kemudian cabang olahraga karate berjumlah 302 orang berasal dari dalam Kabupaten Muaraenim, cabang olahraga Taekwondo jumlah atlet yang akan bertanding 200 orang yang berasal dari dalam kabupaten juga dari luar Kabupaten antara lain Kabupaten Prabumulih dan kabupaten OKU.

Untuk pembagian hadiah dan penghargaan kepada pemenang kompetisi beladiri akan diberikan hadiah berupa medali dan piagam penghargaan. Sedangkan untuk juara umum akan diberikan uang pembinaan sebagai berikut untuk juara umum 1 sebesar Rp5.000.000 untuk juara umum kedua sebesar Rp3.000.000.

Dalam Sambutannya Sekda Muaraenim mengapresiasi Atas terselenggaranya Event Festival Beladiri Kabupaten Muaraenim Tahun 2019 ini, demi mempersiapkan bibit-bibit atlet berbakat cabang olahraga beladiri dalam rangka persiapan mengikuti event-event yang lebih tinggi dan bergengsi baik itu di tingkat regional, daerah maupun di tingkat nasional bahkan internasional.

"Ajang Festival Beladiri selain membentuk karakter pribadi seorang serta ajang ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar atlet-atlet Bela Diri yang ada di Kabupaten Muaraenim, "Ujarnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top