Rapat Pembahasan Penetapan Nilai Limit Atas Nilai Wajar Hasil Penilaian KPKNL
0 Komentar 55 pembaca
Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Memimpin Rapat pembahasan penetapan nilai limit atas nilai wajar hasil penilaian oleh kantor KPKNL Lahat, bertempat di Ruang Rapat Sekundang Pemkab Muaraenim, Selasa (22/10/2019).

Rapat Pembahasan Penetapan Nilai Limit Atas Nilai Wajar Hasil Penilaian KPKNL

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Memimpin Rapat pembahasan penetapan nilai limit atas nilai wajar hasil penilaian oleh kantor KPKNL Lahat, bertempat di Ruang Rapat Sekundang Pemkab Muaraenim, Selasa (22/10/2019).

Rapat tersebut membahas mengenai penetapan harga limit atas nilai wajar hasil penilaian yang dikeluarkan oleh kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang (KPKNL) lahat untuk nantinya akan dilelang ke pada masyarkat umum hasil dari pendapatan lelang akan di masukan ke kas negara.

Barang yang akan dilakukan lelang oleh panitia penghapusan barang BPKAD Kabupaten Muaraenim. Semua barang yang akan dilelangkan tersebut berasal dari OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Sekda berharap dengan diadakan rapat ini, nantinya pelaksanaan lelang tetap berjalan sesuai dengan rencana dan semua barang inventaris milik Pemkab Muaraenim akan lebih tertib di semua adminstrasi.

Turut hadir Plt. Asisten Administrasi Umum Pemkab Muaraenim, Kepala OPD yang membidangi.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top