Sekda Muaraenim Pimpin Rapat Penyusunan Kajian Manfaat Dana Desa
0 Komentar 81 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Memimpin Rapat Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Kajian Manfaat Dana Desa Dalam Perceptan pembangunan dan Pengetasan Kemiskinan Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim, Selasa (22/10/2019).

Sekda Muaraenim Pimpin Rapat Penyusunan Kajian Manfaat Dana Desa

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Memimpin Rapat Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Kajian Manfaat Dana Desa Dalam Perceptan pembangunan dan Pengetasan Kemiskinan Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim, Selasa (22/10/2019).

Sekda mengatakan dengan diadakannya rapat ini, dana desa yang saat ini sudah berjalan, agar lebih bisa termanfaat lagi, dengan di datangkannya narasumber ahli dari Universitas Sriwijaya Palembang, bisa menimalisir penggunaan dana desa, demi meningkatkan pembangunan yang merata di Kabupaten Muaraenim, sesuai dengan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top