Plt. Bupati Muaraenim Melantik Pengurus PBVSI Kabupaten Muaraenim.
0 Komentar 78 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Melantik Pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia) Kabupaten Muaraenim, Senin (21/10/2019).

Plt. Bupati Muaraenim Melantik Pengurus PBVSI Kabupaten Muaraenim.

Olah Raga

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Melantik Pengurus PBVSI (Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia) Kabupaten Muaraenim, Senin (21/10/2019).

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim mengatakan Kepengurusan Persatuan bola voli seluruh Indonesia adalah suatu organisasi olahraga yang mengemban Misi meningkatkan prestasi olahraga khususnya olahraga bola voli untuk meningkatkan harkat martabat dan kehormatan daerah Kabupaten Muaraenim.

Meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa untuk setelah urusan ini untuk segera melakukan konsolidasi organisasi dan meningkatkan prestasi Kabupaten Muaraenim untuk dipersiapkan pada tingkat regional dan nasional.

Menurutnya yang terpenting adalah komitmen kita semua baik Pembina pengurus pelatih maupun masyarakat olahraga untuk khususnya dan Provinsi Sumatera Selatan bekerja sama dengan atau Kota diluar Sumatra Selatan saling bahu membahu berusaha untuk meningkatkan pembinaan atlet bola voli di daerah Kabupaten kota Provinsi Sumatera Selatan.

"Saya yakin dan percaya dengan tujuan visi misi dan tujuan yang sama serta kerja keras Insyaallah kita akan berhasil mewujudkan cita-cita membangun olahraga prestasi di Kabupaten Muaraenim pada khususnya dan Provinsi Sumatera Selatan pada umumnya, "Ucapnya.

"Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas yang mulia ini dan kepada pengurus yang baru dilantik, untuk pengurus yang lama ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang diberikan pada Kabupaten Muaraenim Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua amin ya robbal alamin, "Pungkasnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Ir. H. Hasanudin, MSi, Ketua harian pengurus provinsi pbvsi Sumsel, H. Paisol Dulhaji, Ketua umum pengurus Kabupaten PBVSI M.Chandra ,SH, OPD terkait, Manajemen PT. Bukit Asam Tanjung Enim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top