Pimpinan DPRD Kabupaten Muaraenim Masa Jabatan Tahun 2019-2024 Resmi Dilantik
0 Komentar 156 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menghadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Muaraenim Masa Jabatan Tahun 2019-2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaraenim, Senin (21/10/2019).

Pimpinan DPRD Kabupaten Muaraenim Masa Jabatan Tahun 2019-2024 Resmi Dilantik

Hukum

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menghadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Muaraenim Masa Jabatan Tahun 2019-2024, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muaraenim, Senin (21/10/2019).

Acara ini merupakan tindak lanjut dari peresmian pengangkatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Muaraenim masa jabatan tahun 2019-2024 pada tanggal 27 September 2019 yang lalu untuk kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan peresmian pengangkatan pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Muaraenim masa jabatan 2019 2024 pada hari ini telah kita laksanakan dan telah kita saksikan bersama dan berjalan dengan tertib lancar dan aman sesuai yang kita harapkan.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim mengatakan Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas Ridhonya Karena pada hari ini merupakan hari yang sangat bersejarah bagi masyarakat Kabupaten Muaraenim Sekaligus merupakan gambaran Kemajuan pembangunan di Kabupaten Muaraenim 5 tahun kedepan.

Kepada pimpinan dewan perwakilan rakyat daerah Kabupaten Muaraenim masa jabatan 2014-2019 yang telah melaksanakan tugas dan amanah rakyat Kabupaten Muaraenim selama kurun waktu 5 tahun saya ucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim, pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas upaya kerja keras dan pengabdian yang ikhlas yang telah kita laksanakan bersama-sama dengan penuh kebersamaan yang selama ini telah dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pembangunan yang telah dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Untuk itu saya atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim mengucapkan selamat melaksanakan tugas sebagai amanah yang mulia ini dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top