Fun Bike Merakyat 2019
0 Komentar 78 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Membuka Sekaligus Mengikuti Kegiatan Fun Bike Merakyat 2019 yang termasuk Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Halaman Tugu Adipura Kabupaten Muaraenim, Minggu (20/10/2019).

Fun Bike Merakyat 2019

Olah Raga

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Membuka Sekaligus Mengikuti Kegiatan Fun Bike Merakyat 2019 yang termasuk Agenda Colorful Muaraenim Festival 2019, bertempat di Halaman Tugu Adipura Kabupaten Muaraenim, Minggu (20/10/2019).

Plt. Bupati Muaraenim mengatakan kegiatan olahraga dan Seni Budaya Pariwisata merupakan suatu yang bertujuan untuk mempromosikan dan menumbuhkembangkan, serta menggerakkan roda perekonomian masyarakat. Bersepeda merupakan transportasi alternatif yang ramah lingkungan, selain mengurangi polusi udara membuat badan sehat serta menghemat penggunaan bahan bakar.

"Untuk kegiatan yang bersifat melibatkan masyarakat, perlu ditingkatkan demi menciptakan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera, "Ucapnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top