Plt. Bupati Muaraenim Bangga Kesenian Kabupaten Muaraenim Diakui Dunia
0 Komentar 117 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Membuka Kegiatan Colorful Muaraenim Festival 2019, "FESTIVAL KESENIAN TRADISIONAL" bertempat di Lapangan Tugu Adipura Kabupaten Muaraenim, Sabtu (19/10/2019) malam.

Plt. Bupati Muaraenim Bangga Kesenian Kabupaten Muaraenim Diakui Dunia

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Membuka Kegiatan Colorful Muaraenim Festival 2019, "FESTIVAL KESENIAN TRADISIONAL" bertempat di Lapangan Tugu Adipura Kabupaten Muaraenim, Sabtu (19/10/2019) malam.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Muaraenim Bangga Kesenian Kabupaten Muaraenim Diakui Dunia, khususnya tari sambut yang selalu di peragakan sewaktu menyambut tamu, tarian khas dari Kabupaten Muaraenim yang sudah di tampilkan Pada Event Apresiasi Penetapan Warisan Budaya Tak Benda (WBTB), di Istora Senayang Jakarta.

"Dengan selalu mengadakan event seperti ini, bisa mendorong popularitas kesenian yang ada di Kabupaten Muaraenim, sehingga memajukan potensi kesenian tradisional, pada akhirnya Kabupaten Muaraenim bisa dikenal oleh dunia Internasional melalui Keseniannya, "Ucapnya.

Pada kegiatan ini, Plt. Bupati Muaraenim juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba yang mengikuti Event festival Nyeruput 5000 Kopi, dan Festival Kesenian Tradisional pada malam hari ini.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top