Sekda Muaraenim Pimpin Rapat Koordinasi Tim Kemitraan Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 59 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Memimpin Rapat tim kemitraan dengan pemangku kepentingan Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Sekundang Pemkab Muaraenim, Kamis (17/10/2019).

Sekda Muaraenim Pimpin Rapat Koordinasi Tim Kemitraan Kabupaten Muaraenim

Kesehatan

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Memimpin Rapat tim kemitraan dengan pemangku kepentingan Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Sekundang Pemkab Muaraenim, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh pemkab Muaraenim dalam hal ini forum kemitraan masalah keuangan yang terdiri dari beberapa kepala opd yang terkait diantaranya (dinkes,bpkkad,bappeda, dan bkpsdm ) bersama pihak bpjs kesehatan cabang prabumulih, pihak kppn Lahat.

Yang bertujuan untuk melakukan diskusi pembahasan bersama mengenai anggaran dan juga realisasi pembayaran iuran peserta program jaminan kesehatan yang di biayai oleh Pemerintah Daerah.

Sekda berharap dengan diadakannya pertemuan ini, nantinya hasil yang di dapat tentunya sangatlah berguna untuk mendukung program Pemerintah Pusat di bidang JKN-KIS, sehingga nantinya apa yang menjadi usaha Pemerintah Dearah Kabupaten Muaraenim untuk mewujudkan masyarakat yang sehat sebagaimana Visi Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT dapat terealisasi dengan sempurna.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top