Pembahasan Dampak Ekonomi Pada Pembangunan Pabrik Gasifikasi Batubara di Tanjung Enim
0 Komentar 118 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Memimpin Rapat Pembahasan Dampak Ekonomi Pada Pembangunan Pabrik Gasifikasi Batubara di Tanjung Enim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muaraenim, Kamis (17/10/2019).

Pembahasan Dampak Ekonomi Pada Pembangunan Pabrik Gasifikasi Batubara di Tanjung Enim

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Memimpin Rapat Pembahasan Dampak Ekonomi Pada Pembangunan Pabrik Gasifikasi Batubara di Tanjung Enim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muaraenim, Kamis (17/10/2019).

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muaraenim menyambut baik dan sangat mendukung Kawasan KEK Batubara Tanjung Enim yang akan di kembangkan oleh pihak PT. Bukit Asam.

Plt.Bupati Muaraenim berharap dengan adanya kawasan KEK dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusunya Kabupatan Muaraenim demi mencapai Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top