Plt. Bupati Muaraenim Rapat Lanjutan Terbatas Dalam Menanggulangi Karhutla
0 Komentar 106 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Mengikuti Rapat Lanjutan Terbatas Penanggulangan Karhutla di Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (16/10/2019).

Plt. Bupati Muaraenim Rapat Lanjutan Terbatas Dalam Menanggulangi Karhutla

Bencana

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Mengikuti Rapat Lanjutan Terbatas Penanggulangan Karhutla di Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (16/10/2019).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru memimpin rapat terbatas ini. Dalam penyampaian Gubernur secara khusus mengajak keterlibatan aktif para kepala daerah, BUMN dan BUMD dalam menekan terjadinya bencana kebakaran di sejumlah wilayah di Sumsel.

Gubernur meminta para kepala daerah dan BUMN dan BUMD serius dalam melakukan antisipasi kebakaran dan memadamkan api jika terjadi karhutla.

"Jika hal ini dilakukan secara maksimal yakin dampak yang timbul seperti asap tidak separah yang terjadi seperti sekarang ini, "Ucapnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top