Plt. Bupati Muaraenim Hadiri FGD Pengendalian dan Pencegahan Karhutla di Provinsi Sumatera Selatan
0 Komentar 90 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Pengendalian dan Pencegahan Kebakaran Hutan, Kebun, dan Lahan di Lahan Gambut di Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (16/10/2019).

Plt. Bupati Muaraenim Hadiri FGD Pengendalian dan Pencegahan Karhutla di Provinsi Sumatera Selatan

Bencana

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menghadiri Focus Group Discussion (FGD) Pengendalian dan Pencegahan Kebakaran Hutan, Kebun, dan Lahan di Lahan Gambut di Provinsi Sumatera Selatan, bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (16/10/2019).

Gubernur Sumsel, H. Herman Deru hadir dan membuka FGD Pengendalian dan Pencegahan Kebakaran Hutan, Kebun, dan Lahan. Dalam sambutannya Herman Deru menginstruksikan kepada Bupati dan Wali Kota di Sumsel, untuk menginventarisir Izin Usaha Perkebunan (IUP) dan Izin Lokasi Perusahaan yang sudah dikeluarkan. Jika ada perusahaan melanggar klausul yang ada di persyaratan perizinan, bekukan operasionalnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top