Sekda Muaraenim Hadiri Workshop Tanggungjawab Sosial (TJS) Sumbagsel Tahun 2019
0 Komentar 52 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Menghadiri Workshop Tanggungjawab Sosial (TJS) Sumbagsel Tahun 2019, bertempat di Hotel Swissbell Kota Bandar Lampung, Senin (14/10/2019)

Sekda Muaraenim Hadiri Workshop Tanggungjawab Sosial (TJS) Sumbagsel Tahun 2019

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Menghadiri Workshop Tanggungjawab Sosial (TJS) Sumbagsel Tahun 2019, bertempat di Hotel Swissbell Kota Bandar Lampung, Senin (14/10/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh para Pimpinan OPD Se-Sumatera Selatan, termasuk salah satunya Sekda Muaraenim didampingi Kepala Bappeda Muaraenim.

Workshop Tanggungjawab Sosial (TJS) Sumbagsel Tahun 2019 mengusun tema "Efek Berganda (Multiplier Effect) Kegiatan Usaha Hulu Migas" yang terkait dengan masalah perizinan baik dari Pemerintah Daerah maupun masyarakat setempat.

Sekda berharap semoga dengan diadakannya kerja Pemerintah dan Perumahan ini, dapat berjalan dengan baik. Sehingga pembangunan dapat mencapai target sasaran guna mengurangi tingkat kemiskinan yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top