Kunjungan Kerja ke Kecamatan Lembak
0 Komentar 63 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim, Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, Kunjungan Kerja ke Kecamatan Lembak, Jumat (11/10/2019).

Kunjungan Kerja ke Kecamatan Lembak

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim, Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, Kunjungan Kerja ke Kecamatan Lembak, Jumat (11/10/2019).

Kunjungan Kerja Plt. Bupati Muaraenim diawali dengan Kunjungan ke Kantor Desa Petanang, dilanjutkan Sholat Jumat di Desa Talang Nangka, dan terakhir Kunjungan ke Kantor Desa Alai.

Dalam kunjungannya Plt. Bupati Muaraenim berpesan kepada masyarakat khususnya desa yang berada di Kecamatan Lembak untuk tidak membakar hutan untuk membuka lahan, agar tidak menimbulkan Karhutla berkelanjutan, untuk itu pentingnya menjaga hutan dan lahan agar kelestarian lingkungan disekitar menjadi sehat dari polusi udara.

Plt. Bupati memberitahukan kepada masyarakat mengenai program berobat gratis, serta program #MERAKYAT lainnya. Karena Program Berobat Mudah dan Gratis serta Program #MERAKYAT lainnya sudah termasuk dalam Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim.

Pada akhir kunjungan Plt. Bupati Muaraenim memberikan bantuan kepada Desa yang ada di Kecamatan Lembak. Serta Menyerahkan Asuransi Kematian bagi masyarakat dan ahli waris yang mengalami musibah. Asuransi Kematian diserahkan secara simbolis oleh Plt. Bupati Muaraenim. Supaya berguna bagi keluarga ahli waris yang ditinggalkan.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top