Sekda Muaraenim Membuka Sosialisasi Program Pembangunan Desa Melalui Harian Sumeks dan Enim Expres
0 Komentar 123 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Sosialisasi Program Pembangunan Desa Melalui Harian Sumatera Exspres dan Enim Ekspres, bertempat di Aula Bina Desa Kantor DPMD Kabupaten Muaraenim, Rabu (9/10/2019).

Sekda Muaraenim Membuka Sosialisasi Program Pembangunan Desa Melalui Harian Sumeks dan Enim Expres

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH dalam hal ini diwakilkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Sosialisasi Program Pembangunan Desa Melalui Harian Sumatera Exspres dan Enim Ekspres, bertempat di Aula Bina Desa Kantor DPMD Kabupaten Muaraenim, Rabu (9/10/2019).

Sekda Muaraenim mengatakan banyak sekali program pembangunan yang dilakukan pemerintah desa dan begitu banyak yang sudah berhasil juga, dan kita tidak menutup mata banyak juga yang masih belum terlaksana, oleh karna itu melalui forum ini kita untuk menilai , yang ditawarkam sumeks dan Enim Ekspres untuk berkerjasama untuk membangun desa itu bisa sinergi bersama guna membangun desa kedepannya.

"Saya merasa bangga karna Kades saat ini pemikirannya semakin maju demi untuk membangun desa ,dan saya yakin dengan kemapuan intelektual kepala desa akan bisa lebih maju dimasa yg akan datang, "Ucapnya.

Turut hadir Plt. General Manager Harian Pagi Sumatera Ekspres, Hj.nurseri marwah, General Menejer Harian Umum Sumeks, Muklis, Ketua Forum Kades Muaraenim, Surono, Kadin Pemdes, Emran Tabrani,dan Seluruh Camat serta Kepala Desa Se- Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top