Upacara Parade dan Defile Serta Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019
0 Komentar 170 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH didampingi Istri, Dra.Hj. Nurhilyah Juarsah menghadiri Upacara Parade dan Defile Serta Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019, bertempat di JASDAM II/SWJ Palembang Sumatera Selatan, Sabtu (5/10/2019).

Upacara Parade dan Defile Serta Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019

Nasional

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH didampingi Istri, Dra.Hj. Nurhilyah Juarsah menghadiri Upacara Parade dan Defile Serta Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019, bertempat di JASDAM II/SWJ Palembang Sumatera Selatan, Sabtu (5/10/2019).

HUT TNI kali ini mengangkat tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat". Acara ini dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM, Pangdam II /SWJ MAYJEN TNI IRWAN, S IP M H Kapolda Sumsel dan Seluruh Kepala dan Wakil Kepala Daerah Sumsel, Forkompimda Sumsel.

Pada Upacara HUT TNI ke-74, Pangdam II/SWJ, bertindak sebagai Inspektur upacara, acarapun dimulai dengan pemeriksaan Pasukan, penghormatan lambang lambang, pengucapan Sapta Marga, pengaknugrahan penghargaan republik indonesia dan amanat Panglima TNI yang disampaikan oleh Pangdam II/SWJ diakhiri dengan Demonstrasi peragaan dari TNI serta dilanjutkan acara tambahan seperti pemberian penghargaan lomba yang digelar oleh Kodam II/swj dan pemotongan tumpeng.

Pangdam II/SWJ, MAYJEN TNI IRWAN S IP, MH dalam sambutan nya mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74, Pangdam berpesan agar negara ini dijaga dengan baik oleh pemerintah untuk menjaga perdamaian, menjaga keamanan, menjaga kedaulatan negara kita tidak bisa kita membangun suatu negara atau suatu daerah itu dengan sendirinya.

"Tolong disampaikan ke depan kita memang belum bisa berbuat yang terbaik sekali tapi kita berupaya untuk selalu berbuat baik maka dalam hari ulang tahun ini, kita intropeksi diri kita khususnya TNI anggota anggota TNI kita intropeksi diri kita evaluasi diri kita apakah kita sudah bekerja dengan baik untuk kepentingan rakyat, " Ucap Pangdam.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top