Plt. Bupati Muaraenim Meninjau dan Menyaksikan Pencarian Korban Tenggelam di Desa Gunung Megang Luar
0 Komentar 449 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah SH meninjau dan menyaksikan pencarian korban tenggelam di desa gunung megang luar, Kecamatan Gunung megang di teruskan berkunjung ke rumah duka serta menberikan bantuan kematian kepada ahli musibah, Kamis (3/10/2019).

Plt. Bupati Muaraenim Meninjau dan Menyaksikan Pencarian Korban Tenggelam di Desa Gunung Megang Luar

Bencana

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah SH meninjau dan menyaksikan pencarian korban tenggelam di desa gunung megang luar, Kecamatan Gunung megang di teruskan berkunjung ke rumah duka serta menberikan bantuan kematian kepada ahli musibah, Kamis (3/10/2019).

Menurut Informasi dilapangan, korban berhasil ditemukan, berkat bantuan tim sar dari BPBD Kabupaten Muaraenim, adapun korban 2 orang anak tenggelam di sungai lematang.

Kronologi sementara korban tenggelam di Sekitaran Jembatan Gantung sungai Lematang dusun IV Desa Gunung Megang Luar Kecamatan Gunung Megang.

Berikut nama korban yang berhasil ditemukan :
1. Khoiril Ismail bin M. Soleh Ismail
Umur :11 tahun
Kelas 4 Sdn 4 Gunung Megang.

2. Aidil Syaputra bin Yudianto
Umur : 6 Tahun
Kelas 2 Sdn 1 Gunung Megang.

Plt. Bupati Muaraenim turut belasungkawa atas musibah yang terjadi. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dan pribadi turut prihatin atas kejadian ini, semoga kejadian serupa tidak akan terulang kembali, untuk keluarga korban yang ditinggalkan semoga selalu tabah dan kuat, insyaallah kejadian seperti ada hikmahnya, "Ucapnya.

Plt. Bupati Muaraenim, juga memberikan santunan kematian, untuk ahli musibah. Turut mendampingi Camat Gunung Megang, Kabag Kesra Pemkab Muaraenim, Tim Sar BPBD Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top