Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Muaraenim Tentang Zakat Profesi ASN
0 Komentar 81 pembaca
Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Teguh Jaya, MM memimpin Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Muaraenim Tentang Zakat Profesi ASN Lingkungan Pemerintahan Daerah Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Sekundang Pemkab Muaraenim, Selasa (1/10/2019).

Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Muaraenim Tentang Zakat Profesi ASN

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Teguh Jaya, MM memimpin Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Muaraenim Tentang Zakat Profesi ASN Lingkungan Pemerintahan Daerah Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Sekundang Pemkab Muaraenim, Selasa (1/10/2019).

Bahwa dalam rangka pelayanan pembinaan penerimaan serta pengumpulan zakat penghasilan dan jenis hak asasi negara dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim agar terlaksana dengan baik. 
Pemkab Muaraenim melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Muaraenim mengadakan Rapat Pemantapan Rancangan Peraturan Bupati Muaraenim Tentang Zakat Profesi ASN Lingkungan Pemerintahan Daerah Muaraenim.

Rapat bertujuan selain sebagai kewajiban bagi umat Islam yang mampu sesuai dengan syariat Islam, dan hasil pengumpulan zakat merupakan sumber dana yang potensial dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan sehingga sesuai dengan syariat Islam maka perlu dilakukan secara optimal agar lebih berdaya guna dan tepat guna.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top