Plt. Bupati Muaraenim Melakukan Kegiatan Peninjauan Langsung Pilkades di Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 90 pembaca
Plt Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Melakukan kegiatan peninjauan langsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa desa dalam Kabupaten Muaraenim, Kamis (26/09/19).

Plt. Bupati Muaraenim Melakukan Kegiatan Peninjauan Langsung Pilkades di Kabupaten Muaraenim

Hukum

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Melakukan kegiatan peninjauan langsung Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di beberapa desa dalam Kabupaten Muaraenim, Kamis (26/09/19).

Dalam sambutannya PLT. Bupati Muaraenim mengucapkan terimakasih atas kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan pilkades serentak di sejumlah desa di kabupaten Muaraenim.

“Semua calon hendaknya selalu optimis karena semuanya punya kesempatan menang untuk itu harapan kita jaga kekompakan, pada akhirnya nanti akan ada yang berhasil dan ada yang belum berhasil, yang berhasil jalankan amanah sebaik mungkin dan merangkul yang belum berhasil dan begitu juga yang belum berhasil agar selalu legowo serta mendukung program kades berhasil terpilih,” Himbaunya.

Untuk semua pendukung masing-masing calon kepala desa siapapun yang terpilih nanti harus kita dukung dan kita hormati utamakan persatuan dan kesatuan karena pesta demokrasi berakhir setelah perhitungan suara nanti mari bersatu padu saling bersalaman untuk membangun desa kita sebaik-baiknya karena siapapun yang menang itulah yang terbaik karena sebelumnya semua calon kades telah menyatakan deklarasi damai mari kita jaga keamanan dan kedaimaian desa kita masing-masing.

Turut hadir dalam rombongan sejumlah Kepala OPD, Camat Semende Darat Ulu, Camat Semende Darat Tengah, Kapolsek, Danramil.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top