Plt. Bupati Muaraenim Membuka Secara Resmi Kantor KAS Bapenda Muaraenim
0 Komentar 88 pembaca
Plt.Bupati Muaraenim H.Juarsah, SH Membuka secara resmi Kantor KAS BAPENDA Kabupaten Muaraenim dan Menerima Secara simbolis CSR Bank Sumsel Babel,Bertempat di Kantor Bapenda, Senin (23/9/2019).

Plt. Bupati Muaraenim Membuka Secara Resmi Kantor KAS Bapenda Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id--Plt.Bupati Muaraenim H.Juarsah, SH Membuka secara resmi Kantor KAS BAPENDA Kabupaten Muaraenim dan Menerima Secara simbolis CSR Bank Sumsel Babel,Bertempat di Kantor Bapenda, Senin (23/9/2019).

Dalam sambutannya Plt. Bupati Muaraenim berharap Kantor Kas ini dapat memberikan Banyak kemudahan kemudahan terhadap lalu lintas keuangan di Pemprov dan Pemda Kabupaten Muaraenim ini sehingga kami sangat terbantu dengan adanya pendirian Kantor Kas di kantor bapenda ini dan sebagaimana saya sampaikan Mari kita bersama-sama lebih mengutamakan Kepentingan masyarakat yang lebih luas.

"Penyaluran kredit dan sebagainya dan program-program yang baik dan kita ketahui bahwa perbankan ini ada beberapa fungsi-fungsi penghimpun dana, mitra tentunya masyarakat yang lebih, yang sangat kita harapkan peran serta nya kepercayaannya dan mudah-mudahan dengan status Bank Sumsel Babel yang, "Ujarnya.

Dikatagorikan bank sehat Insya Allah mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Muaraenim dan juga fungsi lain yaitu penyaluran kredit Nya maka harapan nya akan lebih memprioritaskan kepada usaha usaha menengah kecil sehingga dapat membantu ekonomi kerakyatan sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menurunkan Angka kemiskinan di Kabupaten Muaraenim yang mana Angka kemiskinan kita masih 2 digit masih 12,56% dan kita harapkan di tahun-tahun mendatang di tahun 2023 bisa menjadi 1 digit .

Terakhir, Harapan Bersama kita bersinergi dengan Pemprov Sumatera Selatan bersama Gubernur bisa menekan Angka kemiskinan ini menjadi 1 digit di tahun-tahun yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut ini pula dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Direktur umum Bank sumsel babel dan ditrima langsung oleh pemerintah kab muara enim yaitu 1 buah perahu karet, 2 unit sepeda motor.

Turut Direktur umum bank sumsel babel Bpk.Samiludin dan jajaran, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top