Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan bagi Pemuda yaitu Pelatihan Budidaya Ikan Lele
0 Komentar 58 pembaca
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Teguh Jaya, MM Membuka Pelatihan Kewirausahaan bagi Pemuda yaitu Pelatihan Budidaya Ikan Lele, bertempat di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Jumat (20/9/2019).

Pembukaan Pelatihan Kewirausahaan bagi Pemuda yaitu Pelatihan Budidaya Ikan Lele

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Teguh Jaya, MM Membuka Pelatihan Kewirausahaan bagi Pemuda yaitu Pelatihan Budidaya Ikan Lele, bertempat di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Jumat (20/9/2019).

Pelatihan Kewirausahaan Pemuda yang dalam hal ini Pelatihan Budidaya Ikan Lele bagi pemuda dilingkup Kabupaten Muaraenim, dan dapat sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama para pemuda yang memerlukan pengetahuan, keterampilan, Kecakapan dan Sikap untuk mengembangkan diri, mengembangkan profesi, sebagai usaha mandiri.

Asisten I berharap kepada peserta nanti dapat memacu perkembangan kewirausahaan pemuda dan akan muncul wirausahan muda yang mampu menciptakan peluang kerja baru melalui budidaya ikan lele ini, menghasilkan produk yang baru dan memiliki nilai ekonomi sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat terutama dilingkup Kecamatan.

Setelah Pelatihan ini kepada para peserta nantinya akan diberikan bekal berupa seperangkat kebutuhan untuk budidaya ikan lele untuk dibawa pulang, dan dikembangkan di Kecamatan masing-masing dan diharapkan dengan pengetahuan yang didapat selama Pelatihan ini, bekal yang diberikan dapat dimanfaatkan seefektif mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Dengan instruktur-instruktur yang professional yang akan membimbing Saudara-Saudara selama 4 hari pembelajaran mengenai budidaya ikan lele ini, seraplah sebanyak-banyaknya ilmu sehingga selesai pelatihan ini saudara dapat memulai Kewirausahaan budidaya ikan lele ini, "Ujarnya.

Diakhir Asisten I mengucapkan selamat mengikuti pelatihan, karena dengan pelatihan ini Saudara telah turut serta untuk mensukseskan program yang mendukung Visi Misi Pemerintah Kabupaten Muaraenim, yaitu Muaraenim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top