Rapat Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Dalam Rangka TMMD Ke-106 TA 2019
0 Komentar 70 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Hadiri Rapat Rapat Membahas Kontribusi Perusahaan Saudara Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-106 Tahun Anggaran 2019 di Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muaraenim, Kamis (19/9/2019).

Rapat Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni Dalam Rangka TMMD Ke-106 TA 2019

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Hadiri Rapat Rapat Membahas Kontribusi Perusahaan Saudara Kegiatan Rehab Rumah Tidak Layak Huni dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke-106 Tahun Anggaran 2019 di Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muaraenim, Kamis (19/9/2019).

Kegiatan TMMD ini bertujuan meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Muaraenim, Pemerintah Kabupaten Muaraenim dan TNI bekerja dalam pembangunan tersebut, baik Sasaran Fisik mau pun Non Fisik dan memantapkan kemanggulan TNI Rakyat.

Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. M. Teguh Jaya, MM mengatakan salah satu program TMMD adalah Rehab Rumah Tidak La tak layak, berdasarkan data rencananya ada 20 rumah yang akan direhab dan menjadi prioritas dalam TMMD, namun kisaran anggaran rehab rumah hanya untuk 8 rumah, sehingga masih ada lagi 12 rumah yang belum direhab, untuk itu membutuhkan dana.

Lanjutnya, pada Rapat ini mengundang perusahaan yang ada di Kabupaten Muaraenim untuk berpartisipasi dalam TMMD. “Butuh sumbangsi dari perusahaan untuk pelaksanaan rehab rumah yang merupakan bagian dari TMMD ini,”Ujarnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muaraenim mengatakan, 12 rumah yang akan dibangun merupakan rumah dalam proses menjadi layak huni, mungkin pembangunan tiap rumahnya akan berbeda, untuk itu, peran serta dari perusahaan akan sangat menbantu dalam kelancaran program ini, sekaligus juga bisa memberi manfaat bagi perusahaan itu sendiri.

Apresiasi diberikan oleh Plt. Bupati Muaraenim kepada Perusahaan yang mau berpartisipasi dalam kegiatan TMMD ini. 
"Saya yakin, delapan perusahaan yang hadir ini akan siap membantu,"Ucapnya.

Delapan perusahaan yang hadir tersebut adalah PT Medco, PT MME, PT PN VII, PT BAS, PT BSS, PT SBP, PT Mepogen, dan PT MHP.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, SE, Kasdim Kodim 0404 Muaraenim Mayor Sugeng, OPD terkait, serta Perusahaan yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top