Sholat Istisqo Berjemaah
0 Komentar 51 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH bersama ASN, Instansi Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dan masyarakat Kabupaten Muaraenim Sholat Istisqo Berjemaah, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Kamis (19/9/2019).

Sholat Istisqo Berjemaah

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH bersama ASN, Instansi Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dan masyarakat Kabupaten Muaraenim Sholat Istisqo Berjemaah, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Kamis (19/9/2019).

Plt. Bupati Muaraenim berharap, dengan diadakannya sholat Istisqo ini, agar Allah SWT segera dapat menurunkan hujan, guna menghindari kekeringan panjang, dan musibah lainnya seperti kebakaran hutan dan lahan yang saat ini sedang melanda wilayah Kabupaten Muaraenim.

"Hendaknya kita berusaha mengingat mungkin kita banyak melupakan Allah SWT, lalai melaksanakan perintah-perintahnya serta tidak menjauhi segala larang-larangannya,"Ucapnya.

Melalui momen Sholat Istisqo ini, mari kita merenungi betapa banyak nikmat Allah SWT yang diberikan kepada kita, karena itu sudah selayaknya kita menjadi hamba yang pandai bersyukur kepada-Nya.

"Jadikan momen Sholat Istisqo dan dzikir bersama ini, sebagai pendekatan diri kepada Allah SWT, memohon ampunan, dan memohon pertolongan kepada Allah SWT, tentunya akan meningkatkan hubungan yang baik dengan Allah SWT (Hablumminallah) dan hubungan baik dengan sesama manusia, (Hablumminannas) untuk saling bahu membahu membangun Kabupaten Muaraenim yang kita cintai ini yang berlandaskan nilai moral agama islam sehingga Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT bisa terwujud, "Pungkasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top