Rapat Koordinasi Pelaksanaan PilkaDes Serentak Tahun 2019
0 Komentar 58 pembaca
Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan PilkaDes Serentak Tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Bina Desa DPMD Kabupaten Muaraenim, Selasa (17/9/2019).

Rapat Koordinasi Pelaksanaan PilkaDes Serentak Tahun 2019

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Plt. Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan PilkaDes Serentak Tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Bina Desa DPMD Kabupaten Muaraenim, Selasa (17/9/2019).

Pelaksanaan PilkaDes ini tentunya memicu suhu politik dan dinamika masyarakat Kabupaten Muaraenim di Desa akan meningkat. Dimana peningkatan itu juga di iringi peningkatan kadar kerawanan kamtibnas yang perlu diantisipasi oleh semua pihak.

Dalam sambutannya Plt Bupati Muaraenim mengatakan, peranan TNI dan POLRI dalam melaksanakan pengamanan PilkaDes sangat diperlukan khusus di Kabupaten Muaraenim.

"Beberapa kerawanan yang perlu mendapat perhatian serta antisipasi dengan baik, diantaranya terkait konflik antar penduduk, sabotase distribusi logistik, politik uang, unjuk rasa, manipulasi suara, penculikan calon dan petugas pelaksanaan PilkaDes, "Katanya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top