Wakil Bupati Muaraenim Hadiri Acara Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim PCNU
0 Komentar 44 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Hadiri Acara Pengajian Akbar dan santunan anak yatim PCNU di Masjid Agung Kabupaten Muaraenim, Sabtu (14/9/2019).

Wakil Bupati Muaraenim Hadiri Acara Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim PCNU

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Hadiri Acara Pengajian Akbar dan santunan anak yatim PCNU di Masjid Agung Kabupaten Muaraenim, Sabtu (14/9/2019).

Wabup menyambut baik serta mengapresiasi acara yang telah diselenggara oleh Keluarga Besar PCNU Kabupaten Muaraenim. "Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim mengucapkan selamat tahun baru 1 Muharram 1441 Hijriyah dengan harapan Semoga di tahun baru Hijriah ini kita dapat lebih memahami dan menyadari posisi peran serta mengisi kita selaku umat Islam di dalam menghadapi kehidupan seperti sekarang ini,"Katanya.

Saya sampaikan ucapan selamat datang dan selamat berjumpa kepada KH Imam Al- Haromain SHI yang telah menyempatkan diri untuk hadir bersama-sama kita di masjid ini dalam rangka memberikan tausiyah ceramah agama menyambut tahun baru Islam.

“Dalam menghadapi tahun baru Hijriah ini sebaiknya kita mengoreksi diri kita pribadi apakah amalan-amalan yang telah kita lakukan pada tahun-tahun sebelumnya sudah baik atau mungkin juga malah sebaliknya mengingat umur kita semakin hari semakin berkurang untuk itu Mari kita sambut tahun baru Hijriyah ini dengan membuka lembaran lembaran baru Mari kita pergunakan waktu sebaik-baiknya untuk membuat amal kebajikan dengan terus melakukan perubahan yaitu perubahan dari akhlak yang tercela, ” Ucapnya

Dikesempatan ini, Saya mengingatkan kepada masyarakat pada saat musim Kemarau untuk bersama sama mengatisipasi kebakaran, karna saat ini lagi maraknya kebakaran seperti kebakaran Hutan dan lain sebagainya. Jadi saya mengajak untuk menjaga lahan dan wilayah kita masing masing, dannapabila ada kebakaran, mari kita bergotong royong untuk bersama sama memadamkan apabila ada kebakaran, jangan hanya berdiam diri saja dan yang terpenting mari kita berdoa semoga secepatnya Allah SWT menurunkan Hujan, ” Ungkapnya.

Wabup mengajak semua masyarakat Kabupaten Muaraenim mari menuju awal yang baik untuk memperbaiki Ibadah dan menjemput Berkah dalam mewujudkan Kabupaten Muaraenim #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top