Pembukaan Pertemuan Teknis Penyuluhan Pertanian dan Petani Andalan Tahun 2019
0 Komentar 37 pembaca
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Muaraenim Membuka Pertemuan Teknis Penyuluhan Pertanian dan Petani Andalan Tahun 2019, bertempat di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Kamis (12/9/2019).

Pembukaan Pertemuan Teknis Penyuluhan Pertanian dan Petani Andalan Tahun 2019

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Muaraenim Membuka Pertemuan Teknis Penyuluhan Pertanian dan Petani Andalan Tahun 2019, bertempat di Ballroom Hotel Griya Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Kamis (12/9/2019).

Acara yang diikuti oleh 150 Orang Peserta yang terdiri dari Penyuluh Pertanian, Penyuluh THL-TBPP dan Petani Andalah se-Kabupaten Muaraenim, bertujuan untuk mempercepat program Swasembada Pangan Nasional di Kabupaten Muaraenim yaitu, Padi, Jagung, Kedelai, Bawang Merah, Cabai dan Daging, yang didukung oleh semua pihak termasuk penyuluh pertanian dan kelompok tani.

Asisten I berharap dengan diadakannya pertemuan ini, dapat mendukung kelompok tani, dalam memajukan peningkatan Swasembada Pangan Nasional, serta mendukung kesejahteraan petani yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top