Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Tahun 2019
0 Komentar 47 pembaca
Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Tahun 2019, bertempat di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Pembukaan Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Tahun 2019

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Tahun 2019, bertempat di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan Tahun 2019 diadakan selama 2 hari, terhitung tanggal 11-12 September 2019. 
Kegiatan yang bertujuan untuk bekal pelatihan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah, sebagai bekal untuk bekerja atau berwirausaha.

Sekda Muaraenim mengapresiasi kegiatan ini, dalam rangka untuk memaksimalka perkembangan kewirausahaan masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Sasaran utama kegiatan ini adalah untuk mengurangi jumlah pengangguran, dan menciptakan lapangan kerja bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah. 
"Untuk itu, menjadi permasalahan yang serius bagi kita semua, dan menjadi tanggung jawab kita bersama, Pemerintah, Swasta maupun masyarakat, dari sisi tanggung jawab pemerintah telah banyak upaya yang dilakukan, salah satunya dengan memberikan Pelatihan Kewirausahaan,"Ucapnya.

Maka Melalui Kegiatan Pelatihan Kewirausahaan ini kita tingkatkan pertumbuhan dan perkembangan UMKM yang tangguh, mandiri dan berdaya saing Menuju masyarakat “Muaraenim untuk Rakyat yang Agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan Sejahtera ”.

Diakhir, Sekda berpesan kepada para peserta agar benar-benar memanfaatkan kesempatan Pelatihan ini untuk menggali ilmu dan Pengetahuan yang berguna untuk mengembangkan usahanya, sehingga nantinya akan menjadi wirausahawan yang sukses.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top