Rapat Tindak Lanjut Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 46 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Pimpin Rapat Tindak Lanjut Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Rapat Tindak Lanjut Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Muaraenim

Bencana

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Pimpin Rapat Tindak Lanjut Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Dalam penyampaian, Wabup mengatakan dari hasil laporan dilapangan mengenai Karhutla di Kabupaten Muaraenim sudah mencapai sebelas titik api, walaupun kemarin sudah diguyur hujan tetapi kemarau masih terus berlanjut dan menyebabkan kebakaran semakin meluas.

"Untuk itu, kita bersama-sama mencari solusi terbaik untuk mengatasi kebakaran di wilayah Kabupaten Muaraenim, khususnya untuk para Camat, selalu memonitor Desa-desa yang mana rawan terjadinya Karhutla, "Ujarnya

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top