Silaturahmi/Audiensi Dewan Riset Daerah Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 34 pembaca
Silaturahmi /Audiensi Dewan Riset Daerah Kabupaten Muaraenim dengan Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Silaturahmi/Audiensi Dewan Riset Daerah Kabupaten Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Silaturahmi /Audiensi Dewan Riset Daerah Kabupaten Muaraenim dengan Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Turut hadir Ketua Dewan Riset Daerah Kabupaten Muaraenim, Prof. Sobri, dan jajarannya, Staf Ahli, Serta OPD terkait.

Dalam penyampaian, Ketua DRD Kabupaten Muaraenim menjelaskan apa saya yang menjadi target DRD dalam menjalankan Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT 2018-2023, serta memberikan masukan kepada Wakil Bupati Muaraenim terkait Perencanaan Pembangunan, Peningkatan Daya Saing dan Daya Tarik Daerah serta Pemanfaatan Potensi Daerah yang berbasis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).

Lanjutnya, terima kasih atas kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim sudah memilih kami, "Ketika sudah dipilih dan dipercaya menjalankan tugas ini, kami terima dengan senang hati, tulus, dan iklas untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," Ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Muaraenim mengucapkan selamat bertugas untuk Dewan Riset Daerah Kabupaten Muaraenim, "Selamat menjalankan tugas, semoga dapat berkontribusi membangun Kabupaten Muaraenim dalam mencapai Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat yang Agamis Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,"Ucapnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top