Wakil Bupati Muaraenim Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Subarka, Kopel Tangsi Kecamatan Muaraenim
0 Komentar 49 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Subarka, Kopel Tangsi Kecamatan Muaraenim, Rabu (11/9/2019)

Wakil Bupati Muaraenim Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Subarka, Kopel Tangsi Kecamatan Muaraenim

Bencana

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Kunjungi Korban Kebakaran Jalan Subarka, Kopel Tangsi Kecamatan Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Muaraenim, atas terjadinya musibah Kebakaran yang menimpah warga di Kopel Tangsi Muaraenim dengan memberikan bantuan yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Muaraenim.

Menurut Informasi dilapangan, kejadian Kebakaran terjadi pada hari Selasa (10/9/2019), sekitar pukul 11.30 WIB, menghanguskan tiga rumah warga Adapun rumah yang terbakar tersebut milik Hamza, Rosidin dan Sutina.
Diduga api berasal dari gas bocor di rumah tersebut.

Sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas PBK Muaraenim dibantu tim rescue PTBA diturunkan untuk memadamkan api.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top