Audiensi pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 65 pembaca
Silaturahmi/Audiensi pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Muaraenim dengan Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, bertempat di Ruang Rapat Serasan Pemkab Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Audiensi pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Muaraenim

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Silaturahmi/Audiensi pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Muaraenim dengan Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, bertempat di Ruang Rapat Serasan Pemkab Muaraenim, Rabu (11/9/2019).

Tujuan dilaksanakannya Audiensi ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara pengurus FKUB dengan pihak Pemerintah Kabupaten Muaraenim dan juga untuk menyampaikan program kerja FKUB tahun 2019.

Wakil Bupati Muaraenim memberikan apresiasi kepada pengurus FKUB yang telah banyak berbuat dalam hal mensosialikan dan menjaga Kerukunan antara umat beragama ditengah masyarakat. Terlebih dalam mewujudkan pencapaian Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang Agamis dapat terwujud dengan situasi yang aman tidak adanya konflik yang terjadi.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top