Pembukaan Pelatihan bagi Pelatih (TOT) SDM Pelayanan dan Pendampingan Korban KDRT
0 Komentar 50 pembaca
Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Kegiatan Pelatihan Bagi Pelatih Trainnig Of Trainer (TOT) SDM Pelayanan dan Pendampingan Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT ) Kabupaten Muaraenim, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang, Senin (9/9/2019).

Pembukaan Pelatihan bagi Pelatih (TOT) SDM Pelayanan dan Pendampingan Korban KDRT

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi Membuka Kegiatan Pelatihan Bagi Pelatih Trainnig Of Trainer (TOT) SDM Pelayanan dan Pendampingan Korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT ) Kabupaten Muaraenim, bertempat di Hotel Griya Serasan Sekundang, Senin (9/9/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari, tanggal 9-10 September 2019 bertujuan meningkatkan pemahaman dan pengetahuan bagi Organisasi Wanita, Staf,Puskesmas Desa/ Kelurahan, Kecamatan dan Tingkat Kabupaten Muaraenim Dalam penanganan korban kekerasan dalam rumah tangga, khususnya terhadap perempuan.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan tingkat kekerasan dalam rumah tangga sangat berkaitan erat dengan perilaku dan kejadian yang sangat mungkin di temukan dan dihadapi dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat kita.

"Saya atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Muaraenim menyambut baik pelatihan kegiatan Pelaksanaa Kegiatan Pelatihan bagi pelatih Trainning Of Trainer SDM pelayanan dan pendampingan korban Kekerasan dalam Rumah Tangga sebagai bentuk kepedulian perhatian kita terhadap penanganan korban kekerasan dalam rumah tangga di Kabupaten Muaraenim,"Katanya.

Penanganan korban kekerasan dalam rumah tangga khususnya kepada perempuan dan anak-anak merupakan hal yang sangat Serius, untuk itu diperlukan peningkatan pemahaman dan pengetahuan bagi kita semua dalam menghadapi permasalahan tersebut.

"Kegiatan Pelatihan bagi pelatih Trainning Of Trainer Ini Merupakan Usaha Peningkatan SDM Dalam Masyarakat dalam Menghadapi Kekerasan dalam Rumah Tangga Sebagai Perwujudan Muaraenim untuk Rakyat yang Agamis Berdaya Saing Mandiri Sehat Sejahtera,"Ucapnya.

Turut hadir Bapak Taufieq Uwaidha,Sp.M.Si Diriktur Yayasan Indonesia Ramah Anak (Indora), Ibu Endang Suprapti (Indora).

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top