Rapat Koordinasi Keikutsertaan Provinsi Sumatera Selatan pada Expo 2020 Dubai
0 Komentar 75 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Panca Surya Diharta, SH Hadiri Rapat Koordinasi Keikutsertaan Provinsi Sumatera Selatan pada Expo 2020 Dubai. Rapat dipimpin oleh Kabiro Perekonomian Pemprov Sumsel, H. Aprian Joni, M.Si, bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Setda Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (29/8/2019).

Rapat Koordinasi Keikutsertaan Provinsi Sumatera Selatan pada Expo 2020 Dubai

Internasional

Palembang, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM dalam hal ini diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Panca Surya Diharta, SH Hadiri Rapat Koordinasi Keikutsertaan Provinsi Sumatera Selatan pada Expo 2020 Dubai. Rapat dipimpin oleh Kabiro Perekonomian Pemprov Sumsel, H. Aprian Joni, M.Si, bertempat di Ruang Rapat Bina Praja Setda Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (29/8/2019).

Dubai Expo ini adalah event ketiga terbesar setelah Piala Dunia dan Olimpiade. Jadi, merupakan ajang expo penemuan teknologi dan inovasi industri, yang diikuti kurang lebih 190 negara.

Anjungan Indonesia akan mengusung subtema opportunity dari tema besar Connecting Mind Creating the Future.

World Expo 2020 Dubai di Uni Emirat Arab diproyeksikan akan dihadiri oleh 25 juta orang selama digelar pada 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021.

Tujuan dilaksanakan rapat ini untuk membahas kesiapan Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten/Kota untuk mengikuti kegiatan exspo tersebut. Dalam kegiatan ekspo tersebut akan di promosikan mengenai komoditi unggulan serta kebudayaan/kesenian daerah masing- masing termasuk kabupten muaraenim.

Gubernur sumsel melalui Kabiro Perekonomian mengharapakan peran serta dan dukungan dari 17 Kabupaten/Kota yang ada di provinsi sumsel untuk mensukseskan pergelaran exspo di dubai 2020 yang akan datang.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top