Pemkab Muaraenim Sholat Istisqo’ secara Berjama’ah
0 Komentar 121 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM, Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Sholat Istisqo Berjemaah bersama ASN dan Masyarakat Kabupaten Muaraenim, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Selasa (27/8/2019).

Pemkab Muaraenim Sholat Istisqo’ secara Berjama’ah

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM, Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Sholat Istisqo Berjemaah bersama ASN dan Masyarakat Kabupaten Muaraenim, bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim, Selasa (27/8/2019).

Bupati Muaraenim mengatakan, Sholat Istisqo bertujuan untuk meminta kepada Allah SWT agar menurunkan hujan, dikarenakan musim kemarau yang panjang telah melanda Kabupaten Muaraenim ini.

"Dengan dilaksanakan sholat Istisqo ini, kita berharap bersama agar segera dapat di turunkan hujan, guna menghindari kekeringan panjang dan musibah lainnya seperti kebakaran hutan dan lahan, "Katanya.

Dijelaskannya, pihaknya terus berusaha mengingat bahwa segala yang terjadi kemungkinan ketentuan Allah SWT kepada kita karena kita banyak melupakan Allah SWT, lalai melaksanakan perintah-perintahnya serta tidak menjauhi segala larang-larangannya.

”Melalui momen Sholat istisqo ini mari kita kembali merenungi betapa banyak nikmat Allah Swt yang diberikan kepada kita, karena itu sudah selayaknya kita menjadi hamba yang pandai bersyukur kepada-Nya,” Ujarnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top