Wabup Muaraenim Hadiri Rapat APKASI di Nusa Dua Bali
0 Komentar 41 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH menghadiri dan mengikuti Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), bertempat di Nusa Dua Bali, Rabu (21/8/2019).

Wabup Muaraenim Hadiri Rapat APKASI di Nusa Dua Bali

Nasional

Bali, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH menghadiri dan mengikuti Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), bertempat di Nusa Dua Bali, Rabu (21/8/2019).

Acara yang dibuka oleh Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo didampingi Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri serta Ketua Umum APKASI Abdullah H. Azwar Anas ini diikuti para bupati dan wakil bupati seluruh Indonesia.

Selain kegiatan rakernas, juga digelar APKASI Smart Regency Expo & Forum 2019 bertema ‘Menuju Kabupaten Cerdas Melalui Digitalisasi Pelayanan Publik’ yang digelar dari tanggal 21 hingga 23 Agustus 2019.

Di acara tersebut, berbagai inovasi pelayanan publik berbasis digital yang dikembangkan berbagai kabupaten di seluruh Indonesia juga turut ditampilkan.

Wabup Muaraenim berharap melalui kegiatan tersebut, dapat mendukung kemajuan pembangunan kabupaten di seluruh Indonesia, termasuk Kabupaten Muaraenim, demi menjadikan Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT, Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top