Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 19 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim, Sabtu (17/8/2019).

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim, Sabtu (17/8/2019).

Sebelum memulai Upacara, Wakil Bupati menyaksikan penampilan Drum Band Bukit Asam yang tema “Selamatkan Lingkungan”. Tepat pada pukul 17.00 WIB, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih oleh Paskibraka di Lapangan Merdeka Kabupaten Muaraenim di Pimpin langsung oleh Wakil Bupati Muaraenim, proses penaikam dan penurunan bendera berlangsung dengan khidmat, serta menutup Rangkaian Kegiatan HUT RI Ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top