Kunjungan dan Pemberian Remisi kepada Napi di Lapas Kelas IIB Muaraenim
0 Komentar 18 pembaca
Rangkaian peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim, Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM bersama Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Kunjungan dan Pemberian Remisi kepada Napi di Lapas Kelas IIB Muaraenim, bertempat di Lapas Kelas IIB Kabupaten Muaraenim, Sabtu (17/8/2019).

Kunjungan dan Pemberian Remisi kepada Napi di Lapas Kelas IIB Muaraenim

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Rangkaian peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Kabupaten Muaraenim, Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM bersama Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Kunjungan dan Pemberian Remisi kepada Napi di Lapas Kelas IIB Muaraenim, bertempat di Lapas Kelas IIB Kabupaten Muaraenim, Sabtu (17/8/2019).

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim mengatakan warga binaan di Lapas Kelas IIB Muaraenim ini adalah Sumber Daya Manusia yang masih terabaikan, untuk itu demi menunjang SDM bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB perlu adanya kegiatan Ekonomi Kreatif. Ekonomi Kreatif merupakan sektor strategis dalam pembangunan nasional kedepannya.

Lanjutnya, Bupati berpesan kepada jajaran Pemasyarakatan agar menjadi momentum kemerdekaan Indonesia untuk lebih meningkatkan kinerja, mempercepat pelayanan, dan secara tegas memberikan kepastian hukum kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Terakhir Bupati mengucapkan selamat kepada Warga Binaan yang pada hari Kemerdekaan Indonesia ke 74 ini mendapatkan Remisi, khususnya bagi yang bebas pada hari ini, semoga saudara dapat menjalani kehidupan di tengah keluarga dan masyarakat, menjadi insan yang taat hukum, insan yang berakhlak dan berbeda luhur, serta insan yang mempunyai makna, berguna dalam hidup dan kehidupan.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top