Asisten II Membuka Acara Fasilitasi Dan Pembinaan Usaha Bagi UMKM
0 Komentar 50 pembaca
Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, SE Membuka Acara Fasilitasi Dan Pembinaan Usaha Bagi UMKM Kegiatan Peningkatan Fasilitasi Terwujudnya Kerjasama Strategis Antara Usaha Besar Dan UKM, bertempat di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Rabu (7/8/2019).

Asisten II Membuka Acara Fasilitasi Dan Pembinaan Usaha Bagi UMKM

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Dalam hal ini diwakilkan oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, SE Membuka Acara Fasilitasi Dan Pembinaan Usaha Bagi UMKM Kegiatan Peningkatan Fasilitasi Terwujudnya Kerjasama Strategis Antara Usaha Besar Dan UKM, bertempat di Hotel Griya Sintesa Muaraenim, Rabu (7/8/2019).

Acara yang di selenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Muaraenim bertujuan untuk pembinaan dan pengembangan usaha bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM), pembinaan peningkatan daya saing produk dan membuka peluang pemasaran terhadap produk UMKM yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Dalam sambutannya Asisten II ucapkan selamat datang kepada narasumber, 
serta penghargaan setinggi-tingginya atas kehadirannya di bumi Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim.

Lanjutnya, Pengembangan produk UMKM harus berbasis potensi daerah dan berorientasi pasar, untuk itu diperlukan peran serta semua untuk memfasilitasi pengembangan usaha UMKM dalam bidang produksi dan pengolahan, permodalan, pemasaran, desain dan peningkatan kualitas sumberdaya manusia melalui alih teknologi sehingga produk UMKM Kabupaten Muaraenim dapat berdaya saing dan bernilai jual tinggi serta sesuai standar yang diinginkan pasar.

Asisten II harapkan kepada Narasumber dapat memberikan materi dengan sejelas-jelasnya sehingga dapat menambah pengetahuan para UMKM dan dapat merubah pola pikir serta menimbulkan ide kreatif baru.

"Kepada para peserta, kami minta untuk dapat mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya, besar harapan saya para UMKM punya keberanian untuk berinovasi dan berpikir kreatif sehingga produk UMKM dapat bersaing, pemasaran lebih luas serta dapat menembus pasar online dan pasar modern atau toko swalayan, "Pungkasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top