Dzikir dan Doa Walimatus Safar Jamaah Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 101 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM bersama Istri, Ir. Hj. Sumarni Ahmad, MSi berpamitan dengan masyarakat Kabupaten Muaraenim pada kegiatan Dzikir dan Doa Walimatus Safar Jamaah Kabupaten Muaraenim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muaraenim, Selasa (9/7/2019) Malam.

Dzikir dan Doa Walimatus Safar Jamaah Kabupaten Muaraenim

Dunia Islam

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM bersama Istri, Ir. Hj. Sumarni Ahmad, MSi berpamitan dengan masyarakat Kabupaten Muaraenim pada kegiatan Dzikir dan Doa Walimatus Safar Jamaah Kabupaten Muaraenim, di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muaraenim, Selasa (9/7/2019) Malam.

Turut hadir Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, didampingi Istri, Dra. Nurhilyah Juarsah, Kementerian Agama Kabupaten Muaraenim, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dan masyarakat Kabupaten Muaraenim.

Bupati Muaraenim mengatakan keinginannya untuk pergi haji ke tiga kalinya merupakan suatu kerinduan jika telah sekali pergi haji yakni ingin kembali ke Mekkah menunaikan ibadah Haji.

"Saya rasa ini pasti impian dan keinginan umat Islam, bila bisa tiap tahun bisa menunaikan ibadah haji. Saya beserta istri minta maaf jika ada kesalahan dan kekhilafan baik di pemerintahan maupun kegiatan sehari-hari. Jika tidak ada halangan ia akan berangkat pada kloter pertama, "Ujarnya.

Lanjutnya, seluruh kegiatan pemerintahan akan dikendalikan oleh Wabup Muaraenim yang dibantu oleh Sekda dan para Asisten. Sebab dirinya diperkirakan akan berangakat selama satu bulan. Namun meskipun beribadah, dirinya akan tetap berkoordinasi.

"Kalau zaman dulu jika pergi Haji selama itu ia tidak bisa berhubungan lagi, tetapi dizaman sekarang tekhnologi canggih,"Pungkasnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top