Kunjungan Deputi IV Kementerian Perekonomian RI
0 Komentar 80 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menerima Kunjungan Deputi IV Kementerian Perekonomian RI Dr Ir M Rudy Salahuddin MEM, bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Muaraenim, Selasa (9/7/2019).

Kunjungan Deputi IV Kementerian Perekonomian RI

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH Menerima Kunjungan Deputi IV Kementerian Perekonomian RI Dr Ir M Rudy Salahuddin MEM, bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Muaraenim, Selasa (9/7/2019).

Dalam Kunjungan, Rudi himbau agar pengrajin songket dan batik Muaraenim dapat membuat motif songket dan batik yang beda dari yang lain agar dapat memiliki nilai jual yang tinggi.

Rudi mengatakan bahwa Songket dan Batik Muaraenim ini memiliki peluang yang sangat bagus, namun untuk memiliki nilai jual lebih tentu harus pandai berinovasi, cari motif yang lain dari yang lain, sehingga tidak akan ada ditempat yang lain.

Dikesempatan yang sama, Bupati Muaraenim menyambut baik kedatangan Deputi IV Kementerian Perekonomian RI Dr Ir M Rudy Salahuddin MEM di Kabupaten Muaraenim, lanjutnya Kabupaten Muaraenim sudah membentuk Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif untuk menjalankan program ekonomi kreatif dengan maksimal.

Bupati berharap nantinya melalui pembinaan dari kementerian, dapat segera mewujudkan kawasan ekonomi kreatif yang sudah kita Program kan.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top