Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019
0 Komentar 79 pembaca
Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muaraenim, Selasa (9/7/2019).

Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi Pelaksanaan Tugas Perangkat Daerah Kabupaten Muaraenim Tahun 2019, bertempat di Ruang Rapat Serasan Sekundang Pemkab Muaraenim, Selasa (9/7/2019).

Dihadiri Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM, Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Amrullah Jamaluddin, SE.

Bupati Muaraenim mengatakan dalam pelaksanaan penanganan kemiskinan di Kabupaten Muaraenim, menjadi satu digit merupakan tugas kita bersama.

Sementara itu, Wakil Bupati Muaraenim menambahkan bahwa bagi perangkat daerah, yang belum mencapai target pencapaian kinerja, diharapkan segera memenuhi target tersebut, biar perlu dibuat program pencapaian target per triwulan, sehingga kita bisa mengetahui yang mana saja target yang sudah tercapai atau yang belum tercapai.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top