Rapat Persiapan Perkemahan Pramuka Wisata 2019
0 Komentar 52 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Pimpin Rapat Persiapan Perkemahan Pramuka Wisata 2019 didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi, Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim, Dandim 0404 Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muaraenim, Senin (8/7/2019).

Rapat Persiapan Perkemahan Pramuka Wisata 2019

Nasional

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Pimpin Rapat Persiapan Perkemahan Pramuka Wisata 2019 didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin, MSi, Anggota DPRD Kabupaten Muaraenim, Dandim 0404 Muaraenim, bertempat di Ruang Rapat Pangripta Sriwijaya Bappeda Kabupaten Muaraenim, Senin (8/7/2019).

Rapat Persiapan Perkemahan Pramuka Wisata 2019 merupakan pelaksanaan kegiatan Perkemahan Pramuka Wisata dalam Rangka 25 Colorful Muaraenim Festival 2019.

Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 3000 orang lebih akan berlangsung lama, selama 4 hari yang artinya hal yang paling utama dan penting dalam kegiatan seperti ini adalah persiapan akomodasi harus matang tidak ada istilah mis.

Bupati Muaraenim mengatakan melalui kegiatan ini akan ada pergerakan untuk meningkatkan perekonomian kerakyataan terutama untuk para pelaku UMKM yang ada di Daerah sekitar kegiatan.

Sementara itu, Wakil Bupati dalam arahanya menyampaikan, yang sangat penting adalah rasa tangung jawab dari semua pihak terutama Panitia terkait. untuk itu, Kami harapkan partisipasi aktifnya, semoga acara Perkemahan Pramuka Wisata ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top