Bupati Muaraenim Ramah-tamah dengan Bawaslu Kabupaten Muaraenim
0 Komentar 43 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani Hadiri Ramah-tamah dengan Bawaslu Kabupaten Muaraenim, dalam rangka Purna Tugas Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Muaraenim, Senin (8/7/2019).

Bupati Muaraenim Ramah-tamah dengan Bawaslu Kabupaten Muaraenim

Hukum

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id -- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani Hadiri Ramah-tamah dengan Bawaslu Kabupaten Muaraenim, dalam rangka Purna Tugas Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten Muaraenim, Senin (8/7/2019).

Bupati Muaraenim mengatakan pencapaian Bawaslu Kabupaten Muaraenim didalam melakukan pengawasan terhadap Pilkada, Pileg dan Pilpres di Kabupaten Muaraenim sangat baik, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Muaraenim yang mana tingkat partisifasi pemilih cukup tinggi dan tidak adanya gugatan ataupun permasalahan besar yang muncul dalam pelaksanaan Pemilu di kabupaten Muaraenim.

Lanjutnya, Kepada Bawaslu Kabupaten Muaraenim untuk terus aktif didalam ikut serta pada proses demokrasi kedepan mengingat di bulan September mendatang akan diadakan Pilkades serentak yang terdapat di 102 desa dari 22 kecamatan yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Terakhir Bupati mengucapkan Atas nama Pemerintah Kabupaten Muaraenim ber terima kasih karena telah membantu dan mensukseskan mengawal pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top