Wakil Bupati Muaraenim Sidak Pasar Pagi
0 Komentar 119 pembaca
Sebelumnya Bupati Muaraenim pada hari Selasa (2 /7) Sidak Pedagang KAKI Lima yang masih berjualan di Jalan Umum dan Trotoar, sekarang giliran Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH turun langsung memimpin Sidak Pasar Pagi yang ke-4 kalinya, Rabu (3/7/2019).

Wakil Bupati Muaraenim Sidak Pasar Pagi

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Sebelumnya Bupati Muaraenim pada hari Selasa (2 /7) Sidak Pedagang KAKI Lima yang masih berjualan di Jalan Umum dan Trotoar, sekarang giliran Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah, SH turun langsung memimpin Sidak Pasar Pagi yang ke-4 kalinya, Rabu (3/7/2019).

Pemerintah Kabupaten Muaraenim giat untuk memperindah tata kota, terutama pusat kota dan Pasar, terkhusus pasar pagi untuk pedagang yang masih menggelar dagangannya di jalan dan trotoar, sesuai dengan peraturan daerah yang berlaku, dan Relokasi Pedagang Pasar Pagi ke Eks SMKN 1 Muaraenim.

Wakil Bupati Muaraenim menegaskan, jika sudah di Himbau 1 kali, jangan berjualan di bahu jalan, tolong di taati peraturan yang ada, sudah 3 kali Bupati Muaraenim termasuk saya turun langsung, menghimbau pedagang, untuk kali ini tidak ada toleransi lagi, jika melanggar dengan terpaksa Lapak kami bongkar.

"Untuk para pedagang, taati peraturan yang ada, jangan membandel, jika peraturannya berjualan di dalam Eks SMKN 1, harus di patuhi, demi kita semua, demi masyarakat Kabupaten Muaraenim, "Tegasnya.

Lanjutnya, untuk kondisi pasar Eks SMKN 1 Muaraenim kami akan tindak lanjut dan segera perbaiki, mohon kiranya pedagang tempatkan dulu lapak yang sudah di siapkan pemerintah, jangan kembali berjualan di jalan, masalah perbaikan pasar kami akan secepatnya mencari solusi terbaik, ini demi kita semua untuk menciptakan Kabupaten Muaraenim yang tertata baik, dan bersih.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top