LBI Tingkatkan Motivasi Kesehatan Ibu dan Balita
0 Komentar 56 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Membuka sekaligus Menutup Lomba Balita Indonesia (LBI) Tingkat Kabupaten Muaraenim Tahun 2019, Turut hadir Wakil Bupati Muaraenim, H Juarsah, SH, Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim, Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, MSi, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Selasa (2/7/2019).

LBI Tingkatkan Motivasi Kesehatan Ibu dan Balita

Kesehatan

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Membuka sekaligus Menutup Lomba Balita Indonesia (LBI) Tingkat Kabupaten Muaraenim Tahun 2019, Turut hadir Wakil Bupati Muaraenim, H Juarsah, SH, Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim, Ir. Hj. Sumarni Ahmad Yani, MSi, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muaraenim, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan Lomba Balita Indonesia (LBI) merupakan salah satu upaya memotivasi keluarga untuk memberikan asuhan dan asupan gizi yang optimal bagi semua balita sehingga menghasilkan balita yang sehat dan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Bupati Muaraenim berharap LBI dapat meningkatan status derajat kesehatan ibu dan balita sebagai calon penerus pemimpin bangsa di masa depan.

Bupati berpesan untuk para ibu dan balita yang menjadi pemenang lomba hendaknya menjaga kondisi kesehatan karena pemenang pertama masing-masing kelompok umur akan mewakili Kabupaten Muaraenim pada lomba Balita Indonesia di Tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Juli 2019 mendatang.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top