Sidak Penertiban Terhadap Pedagang Kaki Lima di Pasar Pagi Muaraenim
0 Komentar 67 pembaca
Pukul 05.00 WIB Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Kembali meninjau pasar pagi Muaraenim, Selasa (2/7/2019). Didampingi Kasat Pol PP, dan Kepala OPD terkait lainnya.

Sidak Penertiban Terhadap Pedagang Kaki Lima di Pasar Pagi Muaraenim

Ekonomi

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Pukul 05.00 WIB Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Kembali meninjau pasar pagi Muaraenim, Selasa (2/7/2019). Didampingi Kasat Pol PP, dan Kepala OPD terkait lainnya.

Nampak dari persimpangan jalan SD Komplek Muaraenim sampai perkiraan pasar inpres sudah tertata rapih, terlihat alat berat sedang membersihkan sisa-sisa banguan liar dan sampah yang ditimbulkan oleh pedagang kaki di Pasar Muaraenim dan dibantu oleh anggota Satpolpp Muaraenim

Kegiatan penertiban ini sudah berlangsung 3 hari dan berjalan dengan baik dan lancar. Bupati Muaraenim kembali tegaskan Kepada pedagang kaki lima untuk tidak lagi berjulan di Bahu Jalan dan Trotoar demi mewujudkan Kabupaten Muaraenim yang bersih, dan tertata dengan baik.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top