Malam Grand Final Bujang Gadis Serasan, Serta Launcing Film Anak Kopi
0 Komentar 262 pembaca
Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Membuka Acara Malam Grand Final Bujang Gadis Serasan, Serta Launcing Film Anak Kopi, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muaraenim, Minggu (30/6/2019).

Malam Grand Final Bujang Gadis Serasan, Serta Launcing Film Anak Kopi

Wisata

Muaraenim, https://www.humaspro.muaraenimkab.go.id-- Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Membuka Acara Malam Grand Final Bujang Gadis Serasan, Serta Launcing Film Anak Kopi, bertempat di Ballroom Hotel Grand Zuri Muaraenim, Minggu (30/6/2019).

Setiap Daerah memiliki adat istiadat dan budaya yang mencerminkan keunikan tersendiri. Berbagai keaneka ragaman tersebut harus dijadikan sebagai alat perekat untuk mempererat Persatuan dan Kesatuan bangsa.

Khusus kecintaan terhadap adat istiadat, budaya Muaraenim harus kita lestarikan dalam setiap aspek kehidupan kita, kecintaan ini harus juga kita tularkan, kita tanamkan kepada generasi muda penerus bangsa, agar warisan leluhur tidak tergeser dan punah oleh budaya asing.

Bupati Muaraenim mengatakan 
Festival Bujang Gadis Serasan Kabupaten Muaraenim Tahun 2019 merupakan salah satu upaya yang diharapkan dapat mencetak Sumber Daya Manusia Indonesia yang berkualitas memiliki wawasan dan kepekaan terhadap lingkungan, serta mampu berdaya saing lokal, nasional maupun internasional dan sekaligus untuk meningkatkan peranan generasi muda dalam menumbuh kembangkan.

"Melestarikan seni budaya serta berperan aktif dalam mempromosikan potensi pariwisata yang merupakan salah satu sektor unggulan di Bumi Serasan Sekundang, "Katanya.

Melalui Pemilihan Bujang Gadis Serasan Kabupaten Muaraenim para peserta yang terpilih akan mewakili Kabupaten Muaraenim dalam Ajang Pemilihan Putra Putri Sriwijaya.

Bupati berpesan Kepada para Bujang Gadis Serasan untuk tingkatkanlah wawasan kecintaan terhadap budaya lokal, lestarikan budaya lokal dalam keseharian karena ditangan kalianlah kelestarian budaya lokal dapat terjaga.

"Semoga ditahun yang akan datang bujang gadis yang diutus mewakili diajang Pemilihan Putra Putri Sriwijaya lebih berprestasi lagi guna membawa nama baik Kabupaten Muaraenim sebagai Duta Wisata dan diharapkan bisa memperkenalkan dan mempromosikan pariwisata di Kabupaten Muaraenim yang kita cintai, "Ucapnya.

Author

Humpro Muara Enim
Profil Humpro Muara Enim

Humpro Muara Enim Adalah Portal Web Hubungan Masyarakat Dan Protokol Kabupaten Muara Enim yang bertujuan menyajikan informasi berita seputar Pemerintahan Kabupaten Muara Enim 

Iklan Tengah Detail Berita 665x140px

Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

Back to Top